Minggu, Maret 22, 2009

Honobono Makassar (May 2008)

HONOBONO HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Di Awal bulan Mei, honobono mendapatkan kesempatan untuk meramaikan hari Pendidikan Nasional dengan terlibat dalam pameran buku terbesar di Makassar yang diselenggarakan oleh KOMIC ( Komunitas Islam Cendekia ) yang berlangsung selama seminggu ( 2 – 7 Mei 2008 ).
Honobono mengajarkan berbagai kreasi serta
memamerkan hasil karya yang telah dibuat selama ini. Stand Honobono merupakan stand yang paling diminati dengan jumlah pengunjung tidak kurang dari 100 orang setiap harinya dan banyak permintaan kerjasama yang kami dapatkan saat pameran. Hal yang istimewa karena pada saat itu pula kami mengikutsertakan anak-anak yang merupakan anggota dari club kreativitas Honobono. Pada kesempatan itu mereka menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Jepang yang diajarkan oleh para sukarelan dari sastra Jepang Unhas selama mereka belajar di Honobono.


HONOBONO PSIKOLOGI UNM

Kegiatan yang dilakukan di taman areal Fakultas Psikologi UNM ini hanya berlangsung dalam sehari ( 27 Mei 2008 ) namun sangat sukses. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Psikologi UNM.
Pelatihan ini bersifat tertutup di mana peserta telah mendaftar terlebih dahulu pada panitia dan menentukan jenis kreasi yang mereka inginkan. Peserta berjumlah 50 orang untuk masing-masing kreasi. Kreasi yang mereka pilih adalah kreasi flannel dan kemasan kotak.

Tidak ada komentar: